Latest News

Horee... @Shafa kaya raya...

ini hanya ilustrasi.. tapi 100jt?? aamiin.. :)
Hore @shafa raihana kaya rayaaa... (gambar disamping hanya ilustrasi.. ingat.. ilustrasi...).
Ya bener, hari ini shafa kaya raya. Iseng sore2x ke ATM ambil uang buat pegangan kalo pengen jajan ke warpang or  beli apalah gitu. eh... pas dilihat print out buku tabungan.. ih waw... shafa gajian :P

Hah? anak kecil gajian di Jepang?
ya ini tunjangan anak, yang besarannya 10.000 yen per bulan dibayarkan setiap 4 bulan, jadi total 40.000 sekali dikirimin. lumayan kan? hitungan rupiah ya sekitar 1-1.1jt/bulan berarti. Ini adalah tunjangan untuk anak, tujuannya seperti untuk biaya peralatan sekolah, susu mungkin, dsb yang bersifat konsumtif.

Alhamdulillah selama ini sih keperluan shafa, baik itu untuk sekolah maupun kepentingan lainnya sudah terpenuhi. membeli buku pelajaran, perlengkapan sekolah seperti pianika, alat lukis, shouji, dsb sudah terpenuhi. Mungkin kalau belum terpenuhi, dipakek jg ini uang shafa.. kqkqk. tapi ini pan hak nya anak.. masa kite ambil :3, menyediakan kebutuhan anak malah justru tanggungjawab orang tua.

anyway.. senangnya shafa tabungannya bertambah hehe. setelah tabungan recehan 500 yen yang jumlahnya sudah lumayan, sekarang ada tambahan lagi. :)

1 Response to "Horee... @Shafa kaya raya..."