Latest News

Awal Tahun.. Fukubukuro dan Badai Diskonan

Nike KD VII Elite
Holla... tak terasa sudah 2017 aja.. genap 2 tahun lebih dikit kami nyasar di Jepang. Selama 2 tahun ini banyak pengalaman baru .. senangnya. Nah terkait dengan tahun baru, hal yang paling berkesan selain SEPI nya malam tahun baru di KANAZAWA adalah waktunya hunting Fukubukuro dan Badai Diskonan.
Apa itu Fukubukuro? Menurut Wikipedia, Fukubukuro berarti "Mistery Bag / Tas Misteri", dimana ini adalah tradisi di Jepang ketika tahun baru. Toko akan membuat tas berisi bermacam macam barang dengan harga all in sama, seperti 1000 yen, 5000 yen, 10rb Yen, dsb. Produknya dari alat rumah tangga, baju dan pakaian, makanan,minuman, dsb.. Walau namanya Mistery Bag, tapi ga semuanya bagai membeli kucing dalam karung kok, kita bisa lihat apa aja barang yang ada di dalamnya. Yang jelas sangat totally worth it !!
Selain membuat Fukubukuro, setiap toko pada awal tahun juga memberikan diskon gila-gilaan. bagi yang suka belanja, awal tahun adalah saat yang tepat :) . Tahun ini kami kembali ke Oyabe-shi, mengunjungi Mitsui Outlet Park. Pilihan kemari karena selain ada Kanransha, juga karena memang target belanjanya cocok hehe.. kita mencari sepatu untuk tahun ini. Kalau tahun lalu mencari peralatan masak dan rumah tangga, kalau mencari tekstil dan baju sepertinya tak perlu tahun baru selalu ada diskonan :)

Yang unik dari Mitsui Outlet Park di Oyabe ini adalah tersedia musholla yang bersih terletak di pojokan sebelah counter UnderArmor. jadi bisa buat tempat istirahat melepas lelah. Soal harga diskonnya, lebih baik gambar yang berbicara :).

Sekali lagi, Awal Tahun... Fukubukuro dan Badai Diskon !!!!!

Deretan Fukubukuro di Aeon Malam Tahun Baru

Wajan merk "Semoga Awet"

All Item GAP Diskon

Northface Trail Shoes 3000 yen an :)

Korban Perampok.. Niat main, Pulang dirampok Toko

Nike LeBron Ambassador 3.999 yen. Sayang merah :(

1 Response to "Awal Tahun.. Fukubukuro dan Badai Diskonan"