Latest News

Hadiah Ulang Tahun paling lama persiapannya...

photo by : Fadil "the Coedil" Danufane
Ya hari ini, 11 February 2016.. hari ulang tahun istri tercinta. Eh iya sampe lupa.. masih terkait dengan daily pictures loh ya :P. hari ini istri ulang tahun, dan saya memang bukan orang yang terbiasa nyiapin kado ultah (maaf ye mah :3 )..

Tapi.. ada yang spesial hari ini. Hari ini saya mau kasih hadiah yang paling ditunggu-tunggu sama istri tercinta.. saya rela siapin hadiah ini 1 tahun yang lalu. Ceritanya seperti ini, pagi pagi kita bangun, mempersiapkan hadiah yang sebenarnya bukan supris supris amat sih, biasa aja. mandi.. siap2x berangkat beli hadiah.

Shafa dan mamahnya naik sepeda, dan saya jalan kaki seperti biasa. Pertama kita ke Aeon dulu, ambil duit dulu dong buat beli hadiahnya.. agak mahal soalnya untuk ukuran orang Indonesia hadiah ini. setelah selesai mampir ke Aeon.. lanjutlah kita ke tempat beli hadiah spesial yang telah di persiapkan 1 tahun lalu... spesial bener dah pokoknya (y)

Penasaran hadiahnya apa? hahaha... silahkan klik dan lihat sendiri daily pictures saya hari ini, saya berbagi kebahagiaan ini bersama para pemirsah...

4 Responses to "Hadiah Ulang Tahun paling lama persiapannya..."

  1. :v kirain apaan om ternyata potong rambut wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Yah, dah gak terlalu mirip orang jepang lagi deh...
    Tp kliatan muda kok...
    (Met ultah ya buat istri tercintanya... ^^)

    ReplyDelete